Saturday, January 23, 2016

Introduce

             Kenalkan nama gue bagus halimurifki, gua seorang mahasiswa yang berdomisili dijogja, gua merupakan anak pertama dari dua bersaudara, dan gua biasanya dipanggil jenglot sama teman-teman gue alasannya sih karena kaki gua katanya panjang banget terus postur tubuh gue yang langsing gini menunjang banget buat dikatakan jenglot (zombie), gue bukan orang asli jogja dan gue juga gak tahu gue asli orang mana, gue lahir dibengkulu dari kedua orang tua yang merupakan keturunan campuran dari 4 suku, gue di bengkulu tinggal selama 17 tahun bisa dikatakan gue disana dari lahir, dan sekarang umur gua udah menginjak kepala dua, dan itu berarti gua sudah tinggal di jogja selama kurang lebih 3 tahun, entah kenapa gue ngerasa nyaman banget tinggal disini walaupun sebenarnya jauh dari orang tua, disini gua mulai harus belajar lepas dari pelukan nyokab yang sebenarnya sangat susah banget buat gue lakuin, yap karena gue emang anak mami, gue gak pernah merasa malu jika dikatain anak mami karena pada dasarnya gue emang sangat mencintai nyokab gue. Selama dijogja gue banyak banget dapat pengalaman, dan nanti bakalan gua share di blog ini.
            

No comments:

Post a Comment