Sunday, January 24, 2016

Jiwa yang tertukar

      Menurut gua sma merupakan tempat yang paling menyenangkan selama gua hidup karena disinilah tempat pertama kali lu mengenal namanya persahabatan yang kental banget, disini lu juga bakalan dilatih buat mandiri, lu bakalan belajar tentang cinta, tentang apapun hal yang akan lu hadapin di kehidupan yang kejam nantinya, disini juga lu bakalan belajar tentang tipe2 temen, dari yang populer, kutu buku, ganteng, nakal, penjilat, pelit, banyaklah.
         Gue bakalan ngenalin satu persatu teman gue, yang pertama adalah abi, dia merupakan orang yang populer banget di sma gue, dia disegani oleh hampir seluruh penduduk sma gua, entah kenapa orang banyak menjuluki dia sebagai playboy(biasanya karena karisma) padahal nih anak sebenarnya setia banget kalo udah ada pasangan, bahkan gue pernah diceritain temen dia bahkan hampir nangis sewaktu putus sama pacarnya, tapi begitulah manusia pada umumnya mereka hanya menilai dari sampul luar saja, dan menurut gua si abi ini merupakan orang yang benar2 bisa diandalkan di segala kondisi, jiwa leadershipnya pun cukup lumayan karena gak ada satu orang pun yang bakalan nolak jika udah diberi keputusan, begitulah menurut gua si abi ini, dan yang kedua adalah Yudha, temen gua yang satu ini punya kebiasaan yang unik, yaitu selalu pilek jika terlalu larut begadang dan setiap waktu telah menunjukkan pukul 12  malam itulah saatnya dia mulai flu, dia ini merupakan orang yang lumayan pendiam, dia cukup tertutup menurut gua, orangnya sungguh2 misterius, bahkan sangat misterius, dan yang ketiga adalah rama, inilah sahabat gue yang paling dekat, dia merupakan orang yang sangat lucu dan orang yang sangat sensitive terhadap kejadian disekitarnya, dialah orang yang selalu memecahkan kebuntuan jika suasana sudah mulai sepi, dan dialah sahabat gua dari sma yang masih terus sama-sama hingga kuliah dijogja.
                   Kami berempat bersekolah di salah satu sma negeri di provinsi bengkulu, sma kami terletak dibawah kaki bukit kaba, walaupun bukan salah satu sma favorit, sma gua ini cukup banyak peminatnya, entah kenapa dari kelas satu hingga kelas tiga, anak2 cowok kelas kami selalu dipanggil boyband, mungkin karena kami selalu kemana2 bareng, dan juga setelan pakaian kami saat sekolah. Kami berempat seperti halnya anak sma lainnya, kami juga sering nakal, dari nggak ngerjain tugas sampe bolos sekolah, walaupun kami adalah anak ipa, tetapi jiwa kami tetap tidak bisa diatur seperti anak ipa pada umumnya, pernah suatu kali kami mau dilempar sama tengkorak di laboratorium biologi karena kami terlalu ribut dan tidak memperhatikan guru tersebut yang notabene guru terkilerr, gara2 hal tersebut kami dijuluki kelas IPS YANG TERTUKAR.
                    Mungkin segitu aja dulu cerita gue, sorry jika banyak kesalahan dalam pengetikan karena gue cuma seonggok manusia, see you guys. DA DA 😝

No comments:

Post a Comment